moshi-moshi...
welcome to my blog.. hope you'll enjoy it!!!!!
jia ne....:D

Senin, 29 Oktober 2012

dilema kematianku



Tuhan ketika aku mati nanti.. akan seperti apakah aku akan dikenang??
Akankah sebagai anak yang selalu merepotkan?
Akankah sebagai adik yang selalu menjengkelkan?
Akankah sebagai teman yang selalu menyulitkan?
                Tuhan, jika Kau berkenan, ijinkanlah aku dikenang sebagai anak yang berbakti,
                Sebagai adik yang selalu menyenangkan,
                Dan sebagai teman yang selalu menggembirakan.
Tuhan, aku tak pernah tau
Kapan jiwa ini akan kembali pada MU.
Mungkin besok, lusa, ataupun berpuluh tahun lagi.
Tapi Tuhan, kapan pun Kau ambil nyawaku, ijinkanlah aku dikenang oleh orang-orang yang kucintai
Sebagai seorang yang mereka cintai…..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar